Wawancara dengan pedagang bakso

Posted: Maret 4, 2011 by endahoctaviani in Tugas TIK T.P. 2010/2011

 

A. Apakah pakde sudah lama berjualan?

B. Ya, sudah lama

A. Kira-kira sudah berapa lama pakde berjualan?

B. Sekitar 7 tahun

A. Apakah dari awal pakde berjualan, sudah membuka warung dirumah?

B. Tidak, awalnya berjualan dengan gerobak

A. Mengapa pakde beralih dari gerobak menjadi membuka warung dirumah?

B. Karena jika jualan keliling keuntungannya tidak besar dan jualnya cuma 1 macam

A. Apa saja yang pakde jual?

B. bakso, mie ayam, soto, dan lainlain

A. Berapa modal yang harus dikeluarkan dalam sehari?

B. 500 ribu

A. Bagaimanakah suka dan duka selama berjualan?

B. sukanya alhamdulillah rame, pelanggannya banyak. dukanya jika hari itu pembelinya rame ya tempatnya terbatas, dan repot.

A. Siapa yang membantu pakde dalam berjualan?

B. satu keluarga dirumah

A. Saat pakde masih berjualan menggunakan gerobak, dimana saja rute berjualannya?

B. di sekitar tiban

A. Bagaimana pakde menghadapi jika pelanggan sedang rame-ramenya?

B. ya mesti sabar, juga repot

A. Bagaimana bila pelanggannya ingin cepet-cepet dilayani?

B. harus nunggu dan sabar

A. Apakah kami boleh mengetahui resepnya ? (niatnya becanda, tapi ditanggepin :D)

B. kalo bakso daun bawang, kemiri, bawang putih, merica, dan lain-lain

A. Berapa harga yang pakde tetapkan dalam 1 porsi?

B. 7 ribu

 

Kelompok 1 kelas 93

  1. Endah Setya Octaviani
  2. Putri Harum Nastasya
  3. Rustia DaniaPutri

 

Iklan
Komentar
  1. hahaha lucu juga qw senenk dengant wawancaranya

  2. gitasari hardiyanti syang dya berkata:

    GAK Lengkap gak bagus lahk… secara rinci dong lengkap kalo memang ini benar benar proposal .

  3. Lupi berkata:

    Lumayan bgs. 🙂

  4. bagas berkata:

    masa ga ada kesimpulannya 😦
    kesipulannya harus ada donk cape deh

  5. vivian berkata:

    😛 :p 😀 😦 :-* =) =( =D B) B( BD

  6. cintia berkata:

    ke simpulannya mana??? 😦 😦 ^^

  7. cintia berkata:

    🙂 🙂 lucu wawancara nya

  8. kirana berkata:

    🙂 🙂

  9. widya purnama berkata:

    saya mohon izin copas untuk penulisan buku b. Indonesia, saya akan cantumkan sumbernya. trimakasih

  10. hasmurniaty auril paradilla berkata:

    wawancaranya sngt bagus dannnnnnnnnnnnnnn penuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh dengannnnnnkreatif

  11. IKHWAN berkata:

    IZIN COPAS BUAT TUGAS SEKOLAH 😀

  12. zenith berkata:

    kesimpulanya mna

  13. bagus arlan berkata:

    masa gak ada kesan nya!!!!!!!!!!!!!! :p

  14. amalina mitha.F berkata:

    thanks ,tp kok dikit yaa?

  15. Octa berkata:

    haha 😀 makasihh ya, ngebantu gua buat ngerjain tugas B. Indo

  16. Penulisannya juga salah , ngga bener nihh

  17. rudi berkata:

    boleh di copas gak

  18. linda berkata:

    bagus kok wawancara y ?jd bisa ngebantuin ak dalam tugas?heheheehhe 🙂 🙂 🙂

  19. samuel berkata:

    hallo.apakah saya boleh wawancara anda pak

  20. laila munira berkata:

    🙂

  21. adit berkata:

    keren !
    🙂

  22. makasih infonya, memperlancar tugas sekolahku 🙂

  23. nita ita berkata:

    kesimpulannya mana ?

  24. irvan jayakim berkata:

    masak gx ada kesimpulan nya cacad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s