Wawancara dengan pedagang bakso

Posted: Maret 4, 2011 by endahoctaviani in Tugas TIK T.P. 2010/2011

 

A. Apakah pakde sudah lama berjualan?

B. Ya, sudah lama

A. Kira-kira sudah berapa lama pakde berjualan?

B. Sekitar 7 tahun

A. Apakah dari awal pakde berjualan, sudah membuka warung dirumah?

B. Tidak, awalnya berjualan dengan gerobak

A. Mengapa pakde beralih dari gerobak menjadi membuka warung dirumah?

B. Karena jika jualan keliling keuntungannya tidak besar dan jualnya cuma 1 macam

A. Apa saja yang pakde jual?

B. bakso, mie ayam, soto, dan lainlain

A. Berapa modal yang harus dikeluarkan dalam sehari?

B. 500 ribu

A. Bagaimanakah suka dan duka selama berjualan?

B. sukanya alhamdulillah rame, pelanggannya banyak. dukanya jika hari itu pembelinya rame ya tempatnya terbatas, dan repot.

A. Siapa yang membantu pakde dalam berjualan?

B. satu keluarga dirumah

A. Saat pakde masih berjualan menggunakan gerobak, dimana saja rute berjualannya?

B. di sekitar tiban

A. Bagaimana pakde menghadapi jika pelanggan sedang rame-ramenya?

B. ya mesti sabar, juga repot

A. Bagaimana bila pelanggannya ingin cepet-cepet dilayani?

B. harus nunggu dan sabar

A. Apakah kami boleh mengetahui resepnya ? (niatnya becanda, tapi ditanggepin :D)

B. kalo bakso daun bawang, kemiri, bawang putih, merica, dan lain-lain

A. Berapa harga yang pakde tetapkan dalam 1 porsi?

B. 7 ribu

 

Kelompok 1 kelas 93

  1. Endah Setya Octaviani
  2. Putri Harum Nastasya
  3. Rustia DaniaPutri

 

Komentar
  1. putri ayu salsabila mengatakan:

    hahaha lucu juga qw senenk dengant wawancaranya

  2. gitasari hardiyanti syang dya mengatakan:

    GAK Lengkap gak bagus lahk… secara rinci dong lengkap kalo memang ini benar benar proposal .

  3. Lupi mengatakan:

    Lumayan bgs.:-)

  4. bagas mengatakan:

    masa ga ada kesimpulannya😦
    kesipulannya harus ada donk cape deh

  5. vivian mengatakan:

    😛 :p😀😦 :-* =) =( =D B) B( BD

  6. cintia mengatakan:

    ke simpulannya mana???😦😦 ^^

  7. cintia mengatakan:

    :):) lucu wawancara nya

  8. widya purnama mengatakan:

    saya mohon izin copas untuk penulisan buku b. Indonesia, saya akan cantumkan sumbernya. trimakasih

  9. Nurul atika mengatakan:

    heheh..😀 Bgus²

  10. hasmurniaty auril paradilla mengatakan:

    wawancaranya sngt bagus dannnnnnnnnnnnnnn penuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh dengannnnnnkreatif

  11. IKHWAN mengatakan:

    IZIN COPAS BUAT TUGAS SEKOLAH😀

  12. zenith mengatakan:

    kesimpulanya mna

  13. raiker mengatakan:

    oke

  14. […] smpn3ku.wordpress.com […]

  15. bagus arlan mengatakan:

    masa gak ada kesan nya!!!!!!!!!!!!!! :p

  16. amalina mitha.F mengatakan:

    thanks ,tp kok dikit yaa?

  17. Octa mengatakan:

    haha😀 makasihh ya, ngebantu gua buat ngerjain tugas B. Indo

  18. Ali Hadi Rafsanjani mengatakan:

    Penulisannya juga salah , ngga bener nihh

  19. rudi mengatakan:

    boleh di copas gak

  20. linda mengatakan:

    bagus kok wawancara y ?jd bisa ngebantuin ak dalam tugas?heheheehhe:):):)

  21. samuel mengatakan:

    hallo.apakah saya boleh wawancara anda pak

  22. laila munira mengatakan:

    :)

  23. adit mengatakan:

    keren ! :)

  24. Chacha Casandranova mengatakan:

    makasih infonya, memperlancar tugas sekolahku:)

  25. nita ita mengatakan:

    kesimpulannya mana ?

  26. irvan jayakim mengatakan:

    masak gx ada kesimpulan nya cacad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s