Fakta Unik Siswa-Siswi SMP 3 BATAM

Posted: Maret 7, 2012 by smpn3ku [EdP] in Umum
Tag:
Berikut beberapa fakta unik anak-anak smp 3 yang gamungkin kepungkiri lagi.
So…read this, there’re not for every students at there but for many students, just many! CEKIDOT!!!😀
  • Rutinitas pagi ala smp 3 “NGERJAIN PR” di kelas
  • Kantin itu surganya tempat cabut
  • Tiap pergantian jam tujuan pertama “TOILET” padahal ntah buat apa
  • Kalo udah ngumpul sama temen-temen “TERIAK” merupakan kewajiban
  • “GALAU” merupakan penyakit utama
  • Kalo udah pulang sekolah , berjejer tuh orang berduaan
  • Kalo udah di ceramahin guru bukannya tobat malah makin menjadi
  • Paling suka ngelanggar peraturan (apalagi bawa hape kesekolah)
  • Suka ngulur waktu kalo dikasih tugas dengan maksud biar dijadiin pr
  • Kalo udah gak ada guru buat sebagian ketua kelas atau malah lebih paling males minta tugas ke guru piket
  • Kalo dapet “BENDERA HITAM” bukannya malu malah teriak histeris karna senang
  • Kalo bawa jajanan dari kantin gak akan pernah habis sendiri alias dimakanin temen sebelum kita makan
  • “NIPUIN GURU” itu juaranya , udah gitu bukannya minta maaf habis ngelakuinnya tapi malah diam aja pake tampang gak berdosa
  • Kalo udah foto-foto pasti “ALAY”nya keluar haha
  • Kalo udah waktu pengembangan diri bukannya masuk tapi malah cabut
  • Kalo upacara pasti gak bisa diem
  • Kalo waktunya pulang pasti betengger dulu di sekolah
  • Kalo udah senam bisingnya bukan main tapi giliran guru ada yang lewat pasti langsung pura-pura serius
  • Kalo baris di lapangan paling “LAMA” untuk di atur apalagi kelas 3
  • Kalo udah di rumah bukannya ngerjain belajar tapi di depan pc atau hape main “TWITTER” (bagi yang punya twitter)
  • Kalo pr betumpuk bukannya di kerjain tapi malah di biarin makin menumpuk
  • Walaupun kejelekan sifatnya banyak tapi urusan “SETIA KAWAN”nya tinggi banget
  • Walaupun males tapi otaknya tetep “ENCER” padahal ntah darimana bisa kaya gitu
Sorry kalo ada yang merasa tersinggung namanya juga UNIK😀 hehe
Buat yang gak setuju ini itu bukan buat semua orang ! SEKALI LAGI BUKAN BUAT SEMUANYA YAAA !!!
Komentar
  1. murid smpn 3 kelas 8 mengatakan:

    Tambahan dari saya:
    1. Kebiasaan nunggu guru di tempat duduk teras kelas. entah maksudnya apa.
    2. kebiasaan nyambut tamu , termasuk tamu dari luar smpn3. ( kelas di jalur menuju mulmed ).
    ( kadang dengan senyum, kadang biasa2 saja, kadang langsung ngacir masuk kedalam kelas )
    3. disaat guru tidak ada, murid memanfaatkan waktunya untuk bermain didalam kelas ( tidak mengerjakan tugas yg diberikan ) contoh, bermain bola, seseorang disuruh untuk mengawasi di pintu jika ada guru yg datang ( alarm siswa untuk evakuasi jika ada guru yg datang. )
    4. benyanyi tidak jelas, ( siswa yg duduk di pojok atau sedang ngumpul rame2 dalam kelas, tetap berkicau meskipun ada gurunya )
    5. dinding wc sering dijadikan “DIARY” bagi siswa.

    saya sebagai murid mengakui hal tersebut.
    by murid kelas 8

  2. siapasaja mengatakan:

    wew, memang2
    gue termasuk:
    – Rutinitas pagi ala smp 3 “NGERJAIN PR” di kelas
    – Kalo udah ngumpul sama temen-temen “TERIAK” merupakan kewajiban
    – Suka ngulur waktu kalo dikasih tugas dengan maksud biar dijadiin pr
    -Kalo udah gak ada guru buat sebagian ketua kelas atau malah lebih paling males minta tugas ke guru piket
    – Kalo dapet “BENDERA HITAM” bukannya malu malah teriak histeris karna senang
    – Kalo bawa jajanan dari kantin gak akan pernah habis sendiri alias dimakanin temen sebelum kita makan
    – Kalo pr betumpuk bukannya di kerjain tapi malah di biarin makin menumpuk
    – Walaupun kejelekan sifatnya banyak tapi urusan “SETIA KAWAN”nya tinggi banget
    – Walaupun males tapi otaknya tetep “ENCER” padahal ntah darimana bisa kaya gitu

    Yang [paling sering ini menurut gue ( karena gw juga yang ngejalanin rutinitas ini )

  3. satiasetiasaja mengatakan:

    SAYA SETUJU…..!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s